Asus ROG Zephyrus G14, Laptop Gaming Powerfull

Asus ROG Zephyrus G14 adalah laptop gaming dengan komponen berkualitas tinggi. Didukung oleh prosesor AMD Ryzen Mobile 4000 series terbaru. Laptop ini dapat ditemukan di seri TUF Gaming A bersama dengan seri F. Ini juga memiliki seri GPU dan RTX. Laptop gaming 14-inci ini memberikan kinerja yang kuat dan akan ditampilkan awal tahun 2020. Laptop gaming paling tipis dan paling ringan Asus ROG Zephyrus G14
Notebook ini, diluncurkan oleh ASUS, memiliki bentuk yang ringan dan tipis. Prosesor generasi terbaru yang diintegrasikan ke dalam prosesor mobile AMD Ryzen 4000 series menggunakan metode produksi 7nm.

Prosesor ini menggunakan arsitektur Zen 2 dan chip grafis yang kuat dari NVIDIA GeForce RTX 2060. Jadi Asus ROG Zephyrus G14 tidak hanya untuk kebutuhan gaming. Prosesor dirancang khusus untuk tidak menyebabkan panas berlebih. Memiliki konfigurasi 16 utas dan 8 inti. Aliran udara di bagian belakang laptop lebih halus karena adanya kantong udara ekstra. Dukungan untuk desain Ergolift memastikan sistem pendinginan terbaik. Sistem pendingin tembaga ultra-tipis lebih tipis, sehingga aliran udara lebih lancar. Ketebalan hanya 0,15 mm dan pelat pendingin besar di permukaan mengoptimalkan pembuangan panas.

Radiator yang dimiliki oleh Asus ROG Zephyrus G14 adalah total 209, permukaan luar mencapai 68.868 mm2. Adanya memori DDR4-3200 dengan kapasitas hingga 32 Gb menjadikan kinerja lebih andal. Dalam penyimpanan dengan NVMe SSD dengan kapasitas hingga 1 TB, sehingga dapat diakses tanpa hambatan. Warna dapat ditampilkan dengan sangat akurat di layar laptop ini. Karena sudah memiliki sertifikasi yang disetujui oleh PANTONE. Jadi ROG Zephyrus G14 juga cocok untuk digunakan oleh para profesional kreatif dan pembuat konten. Warna dapat ditampilkan di layar dalam ruang warna sRGB untuk tingkat reproduksi 100%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *