Baju Batik Modern Terbaik untuk Wanita

Masih banyak orang yang menolak memakai gaun batik karena tidak terlihat keren dan gaya. Gaun batik modern memang banyak dengan corak dan warna yang menarik. Busana batik bukan lagi busana yang sempurna untuk acara formal, tapi juga untuk busana santai. Buat kamu yang masih menganggap baju batik sudah kuno wajib membaca artikel ini! Kami akan memberikan saran untuk memilih gaun batik modern dan merekomendasikan produk terbaik. Anda bisa memilih baju batik dari Danar Hadi, Bateeq dan merk lokal lainnya.

Jika Anda ingin menutupi bentuk tubuh Anda, lihatlah bentuk atau ukuran motif batik yang Anda pilih. Umumnya pola kecil bisa menutupi bentuk tubuh yang besar sehingga terlihat lebih ramping. Sebaiknya motif kecil yang dipilih tidak terlalu rapat atau sesak. Selain itu, pola garis vertikal juga bisa menjadi alternatif lain untuk memberikan efek elegan. Di sisi lain, kulit yang besar dapat memberikan efek yang lebih lengkap pada tubuh kurus Anda. Anda bisa memilih motif batik yang dominan untuk memberikan efek penuh pada tubuh. Anda juga bisa memilih motif batik dengan motif horizontal yang memberi efek tubuh lebih besar.

Batik Bolero

Selama hamil, saya sering bingung mau pakai baju apa untuk ke pesta. Banyaknya bahan dan desain gaun pesta kurang nyaman saat digunakan saat hamil. Di sisi lain, baju hamil yang mengedepankan kenyamanan seringkali terlalu kasual, sehingga tidak cocok dengan busana saat dikenakan di acara formal atau pesta. Untuk itulah, saya sangat senang menemukan gaun bolero etnik cantik dari Mama Hamil ini.

Gaun kehamilan dengan aksen batik menjadi salah satu model papan atas ibu hamil. Baju ini terbuat dari bahan yang tidak panas dan menyerap keringat. Aksen batik pada penari menjadikan busana ini cocok dikenakan di acara formal atau pesta. Baju ini juga dilengkapi bukaan di bagian dada kiri dan kanan sehingga setelah melahirkan dan menyusui tetap bisa dipakai.

Lala Garutan

Bosan dengan gaya yang sama dan ingin tampil beda? Solusinya, Anda bisa memilih kombinasi baju batik seperti ini. Perpaduan warna dan kombinasi pola bentrok tidak akan membuat penampilan Anda menjadi aneh, unik. Motif kemeja horizontal juga cocok untuk kamu yang bertubuh kurus dan ingin tampil lebih berisi. Padukan dengan jeans untuk tampilan kasual.

Renata Chocomilk

Untuk anda yang kurang menyukai baju berwarna cerah, kami merekomendasikan baju batik ini. Corak batik Parang Rusak disulap menjadi corak modern dengan skema warna coklat yang menarik. Baju ini bisa digunakan sebagai jubah, bisa juga digunakan sebagai pakaian. Detail kerutan di pinggang juga menambah efek manis.

Baju ini juga bisa dipakai oleh ibu hamil dan menyusui! Ada gusi di perut yang bisa menyesuaikan ukuran perut Anda. Kemudian, ada bukaan di dada yang memudahkan ibu menyusui bayinya. Indah, banyak lagi fungsinya.

Bhatara Batik

Apakah Anda memiliki banyak pakaian sederhana di rumah? Anda bisa memadukannya dengan batik luar seperti ini untuk memberi kesan berbeda pada gaya Anda. Warna-warna yang kalem sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih feminim. Polanya juga cocok untuk Anda yang bercadar dan tidak berjilbab. Meski dengan alasan ramai, eksterior ini dijamin tak membuat penampilan Anda berantakan! Anda benar-benar bisa tampil lebih cantik dan menarik.

Benang sari

Tidak suka motif batik konvensional yang kusam dan terlihat kuno? Maka Anda bisa memilih batik dengan motif bunga cerah dan berwarna-warni ini! Gaun sepan ini sangat cocok dikenakan ke kantor sebagai pakaian sehari-hari. Tidak peduli apakah Anda memakainya ke pertemuan atau acara penting lainnya, Anda sebenarnya akan terlihat lebih anggun dan anggun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *