Ingin Fotomu bokeh? Pilih Smartphone ini

HP merupakan perangkat elektronik yang telah menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang. Selain komunikasi, fitur HP banyak digunakan untuk mendokumentasikan aktivitas. Salah satu pertimbangan banyak orang untuk melihat kualitas kamera HP adalah bagaimana cara mengambil foto bokeh. Melalui artikel ini kami menjelaskan tips Anda bagaimana memilih kamera bokeh. Menurut poker online Merek ponsel seperti Samsung, Vivo, Asus untuk iPhone juga termasuk dalam daftar rekomendasi kami. Poin pertama yang harus Anda perhatikan ketika membeli kamera bokeh adalah megapiksel. Kamera megapiksel besar pada ponsel juga bisa menjadi ukuran hasil yang jernih. Selain itu, semakin besar ukuran megapiksel kamera HP, semakin besar ukuran foto.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah nomor pada kamera utama. Jumlah kamera benar-benar sangat penting untuk foto yang Anda dapatkan. Meskipun tidak menjamin untuk menghasilkan foto berkualitas bokeh, setidaknya satu kamera tambahan menawarkan kualitas yang lebih baik. Pilih ponsel dengan lebih dari satu kamera utama. Fitur utama yang menentukan kualitas bokeh dalam foto adalah aperture. Saat memotret, aperture juga disebut sebagai sensor pembukaan di kamera. Penyebut bukaan untuk setiap jenis kamera diwakili oleh huruf F diikuti oleh angka.

Secara umum, kamera HP dilengkapi dengan kamera aperture F / 2.2. Angka ini mewakili ukuran lubang atau cahaya yang masuk ke lensa kamera. Semakin kecil angkanya, semakin banyak cahaya yang masuk ke sensor kamera. Dengan cara ini, fotografi tetap bagus dalam kondisi pencahayaan yang buruk. Selain itu, nomor aperture juga menjadi target untuk mengambil foto bokeh. Dalam fotografi, bokeh berarti tersembunyi. Teknik ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dengan latar belakang buram. Nah, ponsel aperture kecil memiliki foto yang terlihat lebih bokeh.

Fitur selanjutnya yang perlu dipertimbangkan ketika membeli kamera bokeh adalah fokus otomatis. Fitur ini sangat berguna bagi Anda dengan mengunci objek foto sehingga hasilnya dapat terlihat lebih jelas. Misalnya, ketika memotret seseorang yang sedang berjalan atau bergerak. Gambar tidak buram dengan fungsi ini. Fitur ini juga sangat penting bagi Anda yang suka gaya foto potret. Keberadaan fungsi autofokus mengoptimalkan ekspresi wajah. Untuk melakukan ini, pertama-tama coba fitur kamera pada HP yang ingin Anda beli untuk melihat kualitas hasilnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *