Jenis Olahraga Yang Cepat Bakar Lemak

Apakah Anda mencoba menurunkan berat badan? Dalam hal ini ada latihan yang berbeda yang dapat dengan cepat membakar kalori di dalam tubuh. Olahraga ini tersedia dalam berbagai jenis, seperti olahraga kelompok atau non-grup.

Latihan pembakaran lemak umumnya memiliki intensitas tinggi untuk pergerakan kaki, tangan dan tubuh. Dengan intensitas ini Anda dapat dengan cepat mencapai tujuan tubuh Anda. Cigna berbagi berbagai jenis latihan untuk membakar kalori dalam tubuh lebih cepat.

Berlari

Berlari adalah bentuk pembakaran lemak yang sederhana dan murah. Anda hanya perlu sepatu lari dan niat untuk melakukannya. Anda tidak perlu banyak teman untuk melakukannya. Ini adalah salah satu alasan mengapa olahraga balap begitu populer dengan kelompok urban yang terlibat dalam rutinitas.

Olahraga juga sangat cepat membakar kalori dalam tubuh. Dikutip dari halodoc Anda dapat membakar 748 kalori saat mengemudi dalam satu jam. Ini dapat dicapai dengan intensitas sedang dengan kecepatan lima kilometer per jam. Anda dapat menggunakan jam tangan pintar untuk membantu aktivitas berlari Anda.

Olahraga balap paling mengasyikkan jika Anda siap di pagi atau sore hari. Di pagi hari sinar matahari tidak terlalu panas, sehingga baik untuk kulit. Saat matahari terbenam, matahari tidak terlalu panas dan memastikan udara yang nyaman di dalam tubuh.

Anda juga harus menyiapkan makanan sebelum mengemudi. Jangan mengemudi tanpa makanan, karena ini dapat membahayakan tubuh Anda. Selain itu, yang terbaik adalah jangan berlebihan saat mengemudi. Jeda harus diambil untuk bernafas dan melanjutkan perjalanan.

Bersepeda

Pilih latihan yang dapat membakar lemak tanpa harus mengelompokkan, siklus. Bersepeda, termasuk olahraga yang bisa menghilangkan lemak dengan cepat. Sepeda olahraga dapat membakar 5.000 kalori per jam. Kalori yang terbakar bisa lebih banyak jika jarak dan kecepatan yang Anda lakukan lebih besar.

Satu jam bersepeda dengan intensitas maksimum dapat menyebabkan seorang wanita dengan berat 72 kg membakar 850 kalori, dan jumlahnya bahkan lebih tinggi untuk pria, yaitu sekitar 950 kalori.

Bersepeda juga harus dilakukan saat matahari cerah. Jangan lakukan latihan ini saat hujan atau mendung, yang bahkan dapat menyebabkan kecelakaan di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *