Loss Berturut-turut? Apa yang Harus Dilakukan?

Para pelaku trading forex sering kali mengalami 10 kerugian kerugian berturut-turut untuk pertama kalinya dengan masalah mental. Dari pesimisme yang mulai mengikis harga dirinya, yang terburuk adalah putus asa. Kembalikan kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk kinerja puncak. ikuti sebelum melanjutkan untuk memperdagangkan minat Anda, coba tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut:

Coba definisikan Loss Beruntun itu Apa?

Pedagang sering fokus pada hasil, tetapi prosesnya sering diabaikan karena hasil yang mengejutkan atau buruk. Coba pikirkan kembali dengan meninjau definisi rangkaian kerugian dalam perdagangan Anda. Jika Anda adalah orang yang ingin mencapai hasil yang baik dari segi kinerja, Anda pasti punya cara atau cara sendiri dalam bertransaksi. oleh karena itu kami hanya mempertimbangkan serangkaian kerugian jika ketentuan aturan, metode, dan sistem perdagangan Anda terpenuhi dalam transaksi.

Di sisi lain, jika Anda mengalami kerugian (bahkan di akhir kerugian) Anda melakukan kesalahan dalam transaksi yang melanggar aturan dan sistem perdagangan Anda, hal ini harus diabaikan. Jenis kerugian ini diklasifikasikan sebagai jenis kerugian akibat ketidakpastian dan kelalaian trader itu sendiri. Tentunya hal ini tidak termasuk dalam rencana Anda untuk membangun kinerja yang baik dengan aturan yang jelas, dimana disiplin untuk mengikuti aturan trading Anda adalah harga yang tetap. Jadi Anda hanya perlu memikirkan kembali, jika kekalahan Anda karena kesalahan, sistem perdagangan Anda masih berfungsi dengan baik, mengapa tidak menerapkan aturan ini dengan lebih disiplin?

2. Bagaimana cara melanjutkan?

Jika ternyata Anda tidak memiliki aturan dan tidak memiliki pendekatan terstruktur, Anda harus menetapkannya.

Trading bukan hanya tentang menemukan rumor dan mencoba petunjuk baru. Anda perlu menetapkan aturan yang dapat Anda ikuti jika ingin berbisnis seperti seorang profesional. Aturan akan memastikan bahwa transaksi Anda lebih konsisten. karena hanya dengan perdagangan yang disiplin Anda dapat menafsirkan hasil Anda dan mencari tahu di mana letak masalahnya. Jika Anda tidak memiliki strategi terperinci, semua perdagangan Anda akan terlihat berbeda dan analisis hasil tidak akan memberikan informasi yang berarti atau mungkin tidak valid.

Jika Anda menginginkan hasil yang konsisten, mulailah dengan mengikuti aturan perdagangan secara konsisten. Sejumlah besar pedagang melakukannya dengan cara yang berlawanan dan bertanya-tanya mengapa hasilnya tidak seperti yang mereka inginkan. berpikir berbeda!

3. Nilai ritme yang hilang dengan benar

Asumsikan Anda mengikuti aturan dan sistem perdagangan Anda secara disiplin dan Anda masih merugi, jadi jika Anda harus meletakkannya dalam perspektif yang berbeda dan melihatnya dalam konteks yang lebih luas untuk menghindari kepanikan dan tetap tenang.

4. Haruskah saya menang sekarang?

Kedengarannya aneh tapi ini hal yang sangat penting. Jika Anda baru mengenal bisnis, jangan terlalu khawatir tentang berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan atau berapa banyak yang perlu Anda hasilkan. Terutama dalam 6-24 bulan pertama Anda, Anda tidak boleh fokus pada kinerja perdagangan atau keuntungan keseluruhan Anda, tetapi Anda harus mengerjakannya sendiri.

Berbisnis adalah keterampilan baru dan Anda perlu mempelajarinya secara mendalam untuk menjadi salah satu keterampilan Anda. Setiap kali kita memulai sesuatu yang baru, kita tidak akan mahir setelah beberapa minggu. Dalam perdagangan, masyarakat sering melupakan hal ini karena perdagangan terlihat sangat sederhana dan Anda melihat potensi yang tidak terbatas ketika melihatnya.

Waspadai posisi Anda saat ini. Fokus pada diri Anda sendiri, bangun pendekatan terstruktur, temukan diri Anda sebagai trader dan jangan mengarahkan semua energi Anda menuju kemenangan. Anda tidak akan langsung menang untuk satu atau dua tahun pertama dan tidak perlu melanjutkan perjalanan Anda.

5. Belajar dari kekalahan

Seringkali, kerugian juga dapat memberi Anda gambaran tentang pendekatan perdagangan Anda. Temukan persamaan kerugian yang terjadi. Seringkali, pedagang tidak melihat masalah di depan mereka karena perhatian mereka tertuju pada emosi mereka. mereka merasa saleh dan keras kepala, yang dapat menyebabkan mereka jatuh ke dalam hati, sehingga menimbulkan pesimisme yang tinggi.

Meningkatkan kesadaran adalah langkah besar, mencegah kesalahan emosional dan membuat aturan yang jelas dengan disiplin yang optimal akan membantu trader mengatasi emosi yang tidak produktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *