Titanfall 2: Jauh Melebihi Harapan

Cara membuka blokir waptrick elevenconsignment.com
Cara membuka blokir waptrick elevenconsignment.com

Tanda kepercayaan diri atau ketidakamanan yang ekstrim? Tidak ada yang tahu apa yang ada di benak EA ketika memutuskan untuk merilis game baru ciptaan Respawn: Titanfall 2 di tengah peluncuran Battlefield 1 dan Call of Duty: Infinite Warfare, dua judul populer yang sangat dinantikan oleh banyak pemain. Karena terlepas dari berbagai alasan yang ingin mereka sampaikan, keputusan seperti itu berpotensi merugikan penjualan Titanfall 2 itu sendiri. Respawn sendiri sepertinya harus berjuang keras untuk membuat seri sekuel ini terasa lebih menyegarkan dari sekedar melanjutkan konsep dari seri pertama yang sebenarnya terbilang sangat baru. Seseorang yang merupakan pilar? Kehadiran mode kampanye pemain tunggal.

Pemain tunggal sebenarnya adalah kekuatan yang tidak disengketakan oleh Respawn. Buat kamu yang belum tau, Respawn sendiri terbentuk dari otak Infinity Ward di era Call of Duty 4: Modern Warfare yang keluar dan memutuskan untuk membangun studio game baru. Anda yang pernah mencicipi produk Anda akan langsung mengerti apa yang sedang kita bicarakan. Apa hasilnya? Lebih dari yang kami harapkan sebelumnya. Mode kampanye pemain tunggal Titanfall 2 langsung jatuh cinta pada kami. Bagi Anda yang telah membaca artikel pratinjau kami, Anda pasti memiliki gambaran tentang bagaimana ia melakukan berbagai elemen dengan benar.

Jadi apa sebenarnya yang ditawarkan Titanfall 2? Mengapa kami menyebutnya sebagai game yang jauh melebihi ekspektasi awal kami? Review kali ini akan membahasnya lebih detail untuk anda. Meskipun Titanfall pertama kali dikenal sebagai game berbasis multipemain, bukan berarti tidak membawa esensi cerita sama sekali. Mode campaign yang dipadukan dengan konsep multiplayer yang cukup revolusioner saat perilisannya berakhir, menjadi dasar dari mode campaign single player di Titanfall 2. Setelah pertarungan para Dementor, Militia kini lebih unggul dalam mencoba merebut berbagai sumber daya dan kontrol The Frontier. Tapi seperti yang diharapkan, antagonis – BMI pasti tidak akan melepaskannya.

Anda sendiri memainkan peran Jack Cooper, seorang prajurit biasa yang bertempur di sisi Milisi. Di bawah bimbingan seorang mentor yang merupakan salah satu pilot Titan terbaik di Militia – Lastimosa, Cooper sebenarnya tertarik untuk mengejar jalur karier serupa. Meskipun mimpi ini tidak pernah menjadi kenyataan, Cooper sendiri tidak pernah mengira bahwa invasi planet Typhon oleh Militia, yang masih dijalankan oleh IMC, akan membawanya ke nasib yang tidak pernah dia minta sebelumnya. Mentor tersebut akhirnya meninggal, meninggalkan kelas Vanguard Atlas Titan bernama BT-7274. Seperti yang Anda duga, Cooper sekarang memegang kendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *