Trik Berbelanja di Singapura yang Perlu Kamu Ketahui

Bepergian ke Singapura dengan asuransi perjalanan murah adalah ide yang bagus untuk beristirahat dari kesibukan Anda. Selain taman hiburan dan museum, tujuan paling menarik di Singapura adalah mal. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa banyak wisatawan gila saat berbelanja selama liburan di negara yang disebut Lion City. Tapi jangan salah, ada beberapa trik untuk diketahui, sehingga Anda tidak akan tertipu dan Anda bisa mendapatkan harga murah saat berbelanja di sana.

berbelanja di singapore Tahu di mana tempat-tempat itu dijual.
Untuk berbelanja yang lebih mengasyikkan, Anda harus terlebih dahulu menemukan di mana tempat penjualan. Anda dapat mencari informasi di Internet atau bertanya kepada teman yang sering berdagang di Singapura. Jika Anda ingin mendapatkan diskon, Anda dapat menyesuaikan waktu liburan Anda ke Singapura. Misalnya, tunggu Penjualan Tengah Tahun, Penjualan Akhir Tahun, atau Penjualan Besar Singapura.

Perhatikan pajak

Ini penting untuk diperhatikan saat berbelanja di Singapura. Terutama jika Anda berbelanja elektronik di Lucky Plaza, Funan, Sim Lim. Biasakan untuk bertanya apakah harga sudah termasuk pajak. Jangan tergiur dengan harga murah, tetapi tertipu karena tampaknya harga itu belum termasuk pajak.

Perhatikan Pengumuman di Depan Pintu Tempat Perbelanjaan

Biasanya ada pesan di mal atau mal di Singapura yang berisi informasi tentang toko yang mengalami masalah karena mereka telah melakukan penipuan. Dengan memperhatikan pesan, Anda belajar toko mana yang harus dihindari.

Simpan Bon Pembayaran

Baik di Singapura atau di mana pun Anda ingin menyimpan akun pembayaran. Minta tanda terima setelah setiap transaksi dan simpan. Jika ada item yang cacat atau cacat, Anda dapat menggunakan ini sebagai bukti saat Anda mengajukan keluhan kepada pengecer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *